domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

pesulap bertopeng

Posted by bg teuku On Rabu, 23 September 2009 0 komentar

pasti penggila sulap sering menonton pesulap bertopeng yang sering bermain rahasia trik sulap di televisi,
dahulu seosonya pernah di putar di global tv, tapi sekarang udah tidak pernah lagi miuncul, kemana ya kira-kira si pesulap bertopeng ini?
seandainya sekarang acara tersebut masih di putar, tentunya sangat menghibur bagi kita orang-orang penggemar sulap, karena bukan hanya trik kecil yang di mainkan. namun, trik trik sulap besar yang susah di cerna akal sehat pun pernah di mainkan, dan ini merupakan seuatu keberuntungan kita bagi yang mengikuti acara ini, betapa tidak, hanya dengan menonton kita sudah dapat mengetahui rahasia sulap,
ini merupakan keberuntungan tersendiri buat kita,
tapi hal negatif yang timbul dari acara ini, dapt merugikan dunia seni sulap.
sampai-sampai pesulap terkenal dunia seperti david coppervield pernah angkat bicara,"jangan merusak kerjaan saya kalau kerjaan kamu tidak mau di rusak"
kalu kita tela'ah lebih jauh, pesulap bertopeng menghilang mungkin karena kecaman david coppervield ini, mengerikan bukan?
tapi kita jangan berfikir negatif dulu, pasti ada diantara rekan-rekan berfikir david coppervield akan mengirimkan utusan jinnya untuk menggangu pesulap bertopeng(termaksud saya) ini terlalu berlebihan, karena di jaman sekarang tidak ada tu yang namanya jin-jinan, jangan sampai musyrik, paling tidak balasan dari atas untuk pesulap bertopeng karena sudah merusak rejeki orang.
ohya, kalau teman teman tau dimana pesulap bertopeng tampil, tak bilang ya sama saya,,

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: