domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

TRIK HIPNOTIS

Posted by bg teuku On Rabu, 27 Januari 2010 0 komentar
menghipnotis seseorang bukan merupakan hal yang mudah di lakukan, malah memerlukan waktu dan ketekunan yang cukup besar, bila anda yang ingin belajar sulap tidak memiliki hal tersebut, jangan berharap anda dapat memiliki ilmu hipnotis ini. namun sekarang megicstilez akan memberikan sedikit rahasia kecil yang dapat di gunakan seperti permainan hipnotis, yang tidak memerlukan pembelajaran hipnotis, hanya memanfaatkan hal yang wajar dimiliki manusia namun masih tidak ada yang tahu kewajaran ini,
oke, trik sulap hipnotis ini akan saya praktekan langsung kepada pembaca setia magicstilez,
pertama-tama sobat magicstilez harus membaca dan mengamalkan kata2 saya,
1, berdirilah tegak
2,kaki dirapatkan tumit dan ujung kaki mengena satu sama lainya,
3,mulailah rilexs(badan dilemaskan)
4,tundukan kepala anda
5,mulai menutup mata anda
6, rasakan dan ikuti bila ada yang menarik anda ke kiri atau kekanan
7,mulai menghitung dalam hati dengan lembut
note: bila anda merasa tertarik,ikuti saja tarikan tersebut dan janganm mengeraskan badan anda, karena saya akan memberikan sugesti kepada anda

seperti itulah hipnotis yang paling sederhana namun anda tetep memerlukan pemandu dalam ilmu ini karna ilmu ini bukan hanya sekedar teori saja ada pemahaman yang jauh di luar akal sehat, bila anda benar-benar menginginkan untuk memmpelajari ilmu yang luar biasa ini, hubungi 08566009221, karna saya akan memandu anda bagi yang ingin mempelajarinya

label:trik sulap | trik sulap gratis |sulap coin | koin |trik sulap kartu | sulap angka | sulap sederhana | rahasia sulap | trick sulap | cara sulap |trik hipnotis |trik sulap hipnotis

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: