domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

belajar HIPNOTIS(di jamin)

Posted by bg teuku On Minggu, 06 Februari 2011 0 komentar
saya akan mengajarkan step awal dari hipnotis hingga mampu membawa orang ke alam bawah sadar(tertidur) dengan kekutan alam bawah sadar kita sendiri melalui sugesti suara,

detailnya





Quote:







kita akan mampu membawa korban mengarungi alam bawah sadar dalam keadaan tertidur. pada saat lawan tertidur kita bisa menyuruh korban sesuai keinginan kita, menanyakan hal-hal pribadinya dan yang terpenting memberikan sugesti baik pada korban sehinnga akan terbawa saat korban terbangun

sesuai pengalaman saya hipnotis bisa di pelajari oleh semua orang tapi dengan syarat



1- punya keinginan kuat

2- serius

3- yakin

4- mampu berbicara, tidak gagap bawaan lahir, kalau gagab karena takut insyaallah saya akan menuntun anda untuk mensugestikan diri sendiri hingga anda percaya diri dan berefek hilangnya gagap tersebut





metode pembelajaranya:

1. anda akan mendapatkan ebook sebagai panduan

2. selanjutnya anda bisa berkonsultasi dengan saya, saya akan menuntun anda sampai bisa,saya akan membagi semua pengalaman saya, saya akan menjadi motivator kepada anda




manfaat kepada korban:

1. anda dapat mensugestikan korban dengan sugesti positif (hypnoterapy)

-bila korban mempunyai masalah

- bila korban mempunyai ketakutan akan suatu benda dan keadaan (takutketinggian takut kecoa dll)

- bila korban mengalami trauma

- bila korban ingin menghilangkan sifat buruknya

- masih banyak bila yang lain



manfaat kepada anda (sesuai yang saya rasakan)


- mampu mensugestikan diri sendiri

- mengerti akan kekutan alam bawah sadar sebanding dengan keajaiban

- mampu memahami karakter orang (serius)

- otomatis banyak teman

- otomatis banyak yang segan

- kemana-mana anda akan di kenal

- apa pun yang anda bicarakan tetang mistic orang akan percaya

- mengetahui rahasia orang setelah masuk kealaam bawah sadar tentunya






efek negatif terhadap anda(sesuai pengalaman)

- akan ada orang yang takut menatap mata anda

- akan ada yang berpikir dua kali bila bersalaman dengan anda

- semua yang anda lakukan akan tampak misterius

- siap-siap dicari banyak orang yang bermasalah







alasan anda harus mengikuti progam ini





Quote:







yakinlah, hipnotis bisa bisa di pelajari oleh siapa saja asalakan memenuhi karakter yang diatas, tua,muda,pria,wanita,bencong bisa mempelajarinya, karena simak bocoran dari saya, "hipnotis hanyalah bagai mana kita menggunakan kekuatan alam bawah sadar untuk menguasai alam bawah sadar orang di sekitar anda, dan alam bawah sadar itu sendiri di miliki tiap orang, dan saya akan menuntun anda untuk menguatkan atau merangsang alam bawah sadar anda hingga menguasai alam bawah sadar sekitarnya,"



progam ini saya buat sesuai pengalaman saya, karena masih menurut pengalaman saya, belajar berasaskan buku atau video masih sangatlah kurang bila tidak di ikuti oleh pembina, saya sendiri meskipun telah membeli buku,dvd,vcd, baru bisa saat brjumpa dengan orang yang mau menuntun saya , kebetulan saat itu dan hingga sekarang saya salah satu anggota skayler(nama komunitas pesulap yang ada di LHOKSEUMAWE,sering nongkrong di cafe magic)dan yang sangat mengejutkan, ternya hampir semua anggota di komunitas ini bisa menguwasai hipnotis,

jadi tunggu apa lagi


ok yang mempunyai kriteria seperti diatas,

bole pm saya, atau sms ke 08566009221



hanya RP.150.000 anda bisa mendapatkan buku panduan dan bebas berkonsultasi dengan saya melalui ym.sms(kapan saja),dan facebook

dan saya akan memberikan bonus video untuk hipnotis tingkat lanjutnya,



haraga: 150.000

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: