domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

tanya jawab seputar paket hipnotis jarak jauh

Posted by bg teuku On Senin, 21 Maret 2011 0 komentar

Bagaimana metode pembelajaran hipnotis jarak jauh?
jawab:

kami menggunakan metode online, sms telpon dan juga transfer energi jarak jauh,
, akan terus di pandu sampai bisa

Apakah ada jaminan bila ternyata korban tidak mampu menguasai hipnotis?
jawab:

Tentu ada, apabila korban tidak dapat melakukan hipnotis meski sudah belajar sunguh-sunguh, maka pada bulan ke 3 sesudah transfer uang kan di kembalikan penuh,

Apa yang membuat saya memilih progam hipnotis ini?
jawab:

Tentu progam hipnotis dari zaphipnotis.com adalah pembelajarn hipnotis dengan harga yang miring (Harga akan terus naik setiap kali priode kelulusan),
dengan tingkat keberhasilan 100%,
selain itu zaphipnotis.com hanya menerima 4 orang tiap periode jadi setiap anggota yang sudah daftar akan selalu terpantau.

Menurut anda apakah saya bisa untuk mempelajari hipnotis? atau ada syarat khusus?
jawab:

siapa saja bisa belajar hipnotis,
saya menetapkan syarat tidak gagap lahir, apabila gagap karena kurang PD masih bisa di perbaiki,
untuk syarat umur, dari 14-45 tahun

apa yang membuat saya harus percaya pada zaphipnotis.com
jawab:

website ini sudah berpengalam telah hadir sejak , 09 Mei 2009 chek posting pertama saya "http://www.zaphipnotis.com/2009/05/learn-magic.html"
untuk terus menjaga kepercayaan, saya terus berusaha untuk cepat menanggapi dan menghindari pelanggaran, maka itu website ini dapat bertahan sampai sekarang,
chek di berbagai forum dimanapun anda tidak akan menemukan hal yang jelek tentang website ini,

Ohya kira-kira berapa lama saya mapu untuk menguasai hipnotis?
jawab:

menurut pengalaman saya,
tercepat1 hari, rata-ratanya 5-6 hari

Boleh minta alamat kontak member yang sudah lulus?
jawab:

boleh saja, untuk mendapatkanya hubungi saja saya di no 08566009221 soalnya saya tidak bisa membeberkanya disini dengan alasan prifasi


ok,untuk pengiriman uang, saya harus kirim kemana?
jawab:

rek bca 2960277131
ats.n cut nurdiana

atau

pos on line
teuku saddam fahmi
jl.srisafiatuddin no 35
mns mesjid.muara dua
24352,

apa yang harus saya lakukan setelah transfer?
jawab:

konfirmasi ke no 08566009221
selanjutnya saya kan mengirimkan ebook untuk di baca agar anda paham tentang hipnotis,
setelah itu baru kita mulai prifat hipnotisnya

OKterimakasih banyak ,apabila saya ingin menayakan sesuatu, kemana saya harus hubungi?

jawab,
sms/telpon ke 08566009221 atau http://www.facebook.com/teuku.saddam
terimakasih



Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: