domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

the master

Posted by bg teuku On Sabtu, 06 Juni 2009 0 komentar
setelah sukses pada the master 1 dan the master 2, kini RCTI membuka kembali pendaftaran untuk the master 3 , banyak orang-orang yang tertarik untk mendaftar, karena bukan tak mungkin dengan di bukanya the master 3,akan mengukir namaya pada dunia entertaiment, mengikuti kesuksesan leting sebelumnya, seperti jo esandy dan limbad,,,

Selain para peserta pada The Master bagian ketiga ini, maka acara ini juga akan turut dimeriahkan oleh beberapa para The Master diataranya, Deddy Corbuzier, Rommy Rafael, Joe Sandy, dan Limbad dan tentunya lewat aksi-aksi mereka yang fantastis.

Permainan kolaborasi dalam rencananya akan dimaikan oleh keempat The Master tersebut, dan tentu dengan permainan kolaborasi yang berbeda dengan acara The Master 1 dan The Master 2 yang sudah berlalu.

Berikut adalah kandidat The Master sesion ke 3, dan dengan profil-profil singkat mereka.

1. Krishnaji (Avatar Magician)
Magician beraliran Bizzare ini, senang akan hal-hal yang berbau supranatural. Krinaji pernah mengembara sampai ke India dan akhirnya bisa menguasai 5 elemen alam.

2. Rizuki (Princess Magician)
Setelah Angelina Zhi dari season 1, kini ada magician wanita yang lain, Rizuki. Menjadi magician wanita satu-satunya yang ada di season 3, Rizuki memiliki aliran classic dan sudah menggeluti dunia magic professional sejak usia 8 tahun.

3. Ricardo (Soldier of Magic)
Magician yang beraliran Mentalis ini suka hal-hal yang berbau militer dan senjata. Selalu berpenampilan seperti seorang tentara, tegas dan siap menggebrak panggung The Master dengan permainan mentalnya yang berbeda dengan mentalist kebanyakan.

4. Duo Dibor (Wierdo magician)
Duo ini memiliki kemampuan untuk memadukan ilusi dan parodi. DI untuk Dino, mempunyai wajah mirip Indra Bekti dan berambut merah. Sementara BOR untuk Boris bertubuh lebih tinggi dari patnernya dan selalu menjadi objek penderita

5. Fabian (Funky magician)
Mentalis ini juga seorang skater. Gayanya yang funkymendobrak tradisi bahwa magician identik dengan gaya rapi dan berbaju hitam

6. Bayu Gendeng (Phsyco Magician)
Magician asal Bali ini, menganut aliran extreme magic. Kalau sedang ”kumat”, ia tidak segan-segan menampilkan atraksi yang edan. Keistimewaannya ia mampu memadukan atraksi extreme dengan gerak tari khas Bali.


anda mau seperti mereka????
terus belajar dan dapat kan trik-trik nya, anda juga bisa melihat permainan mereka dan temukan rahasia sulap nya

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: