domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

trik sulap, matematika

Posted by bg teuku On Senin, 22 Juni 2009 1 komentar
Pilih bilangan ribuan (4 digit). Balikkan bilangan itu, misalnya 1425 menjadi 5241. Jumlahkan bilangan itu dengan kebalikannya. Hapus angka pertamanya. Sebutkan angka-angka lainnya berurutan dari yang kedua, saya bisa tebak angka yang dihapus tadi.

Triknya: Dari angka-angka yang disebutin tadi, secara bergantian tambahkan, kurangkan, tambahkan, dan seterusnya. Misalnya disebutkan 6,7,8,6, kita hitung 6-7+8-6=1. Angka yang dihapus tadi pasti 1. Seandainya hasil yang didapat lebih dari 11, kita kurangkan dengan 11.

Contoh: Dari bilangan 8326, dibalik menjadi 6238. Jumlahkan menjadi 14564. Angka 1 dihapus. Disebutkan angka 4,5,6,4, kita hitung 4-5+6-4=1, jadi bisa ditebak angka yang dihapus itu 1. Pilih bilangan ribuan (4 digit). Balikkan bilangan itu, misalnya 1425 menjadi 5241. Jumlahkan bilangan itu dengan kebalikannya. Hapus angka pertamanya. Sebutkan angka-angka lainnya berurutan dari yang kedua, saya bisa tebak angka yang dihapus tadi.

Triknya: Dari angka-angka yang disebutin tadi, secara bergantian tambahkan, kurangkan, tambahkan, dan seterusnya. Misalnya disebutkan 6,7,8,6, kita hitung 6-7+8-6=1. Angka yang dihapus tadi pasti 1. Seandainya hasil yang didapat lebih dari 11, kita kurangkan dengan 11.

Contoh: Dari bilangan 8326, dibalik menjadi 6238. Jumlahkan menjadi 14564. Angka 1 dihapus. Disebutkan angka 4,5,6,4, kita hitung 4-5+6-4=1, jadi bisa ditebak angka yang dihapus itu 1.
Ada banyak bola hitam dan putih (kalau ga ada bola, ganti aja jadi kertas atau kartu). Anda mengambil beberapa bola hitam dan putih dan memasukkannya ke dalam kotak. Mata saya ditutup. Anda boleh lakukan hal-hal berikut: (i) Buang dua bola yang warnanya sama, kemudian masukkan bola hitam, atau (ii) buang dua bola yang warnanya berbeda, kemudian masukkan bola putih. Lakukan ini berulang-ulang sampai tinggal 1 bola. Saya tidak melihat apa yang Anda lakukan, tapi saya bisa menebak warna bola terakhir.

Triknya: Kalau banyaknya bola putih adalah bilangan ganjil, bola terakhir pasti putih. Kalau banyaknya bola putih adalah bilangan genap, bola terakhir pasti hitam.

Ada kotak-kotak 5 kali 5 seperti berikut. Saya kasih Anda satu buah kuda catur, kemudian saya tidak lihat apa-apa lagi (mata saya ditutup). Pertama-tama taruh kuda di salah satu ujungnya. Lakukan instruksi berikut:
(i) Gerakkan kuda ke salah satu kotak sesuai langkah kuda catur (bentuk L).
(ii) Saya bisa memprediksi bahwa kuda itu tidak ada di sudut, maka buang kotak-kotak di sudut (kotak 1,5,21,25).
(iii) Gerakkan kuda ke salah satu kotak yang tersisa lagi.
(iv) Tanpa melihat, saya tahu lagi kuda itu tidak ada di kotak 8,12,14,18, jadi buang kotak-kotak itu.
(v) Gerakkan kuda sekali lagi.
(vi) Buang 3,11,15,23,7,9,17,19.
(vii) Gerakkan kuda untuk terakhir kalinya.
(viii) Inilah prediksi terakhir saya: KUDA ANDA BERADA DI KOTAK TENGAH (13)!

Triknya: Ga ada trik, ini selalu berhasil bagaimanapun kuda dijalankan.

Pilih bilangan dua angka, tapi jangan ada angka nol. 110 dikurangi bilangan itu, kemudian balikkan. Tulis bilangan asal dengan bilangan terakhir ini. Misalnya bilangan asal 45, maka 110 dikurangi 45 didapat 65, dibalik menjadi 56. Kita tulis 4556. Balik lagi bilangan yang didapat, kemudian jumlahkan. Misalnya pada contoh 4556 tadi, dibalik menjadi 6554, dan ditambahkan menjadi 4556+6554=11110. Apakah hasil yang Anda dapat sama? Kalau beda, ada dua kemungkinan, pertama kalkulator Anda rusak, kedua Anda salah hitung.

Triknya: Di sini juga tidak ada trik. Bilangan apapun yang dipilih, hasilnya pasti 11110.

Biar lebih jelas, saya kasih contoh lagi: Dipilih bilangan 83. 110-83=27 dibalik jadi 72. Ditulis 8372, dibalik 2738, jumlahnya 11110.

Triknya: Tidak ada trik juga, tetapi Anda perlu latihan yang cukup. Anda harus hafalkan angka-angka berikut:
Jan: 3
Feb: 6
Mar: 6
Apr: 2
Mei: 4
Jun: 0
Jul: 2
Ags: 5
Sep: 1
Okt: 3
Nov: 6
Des: 1
Misalnya disebut 21 April 2009, maka kita tambahkan 21 dengan angka pada April yaitu 2, didapat 23. Sekarang, kita lihat berapa sisanya kalau 23 dibagi 7, ternyata sisa 2. Jadi harinya adalah hari kedua yaitu Selasa. Contoh lain, 21 Mei. 21+4=25 sisa 4 kalau dibagi 7, jadi hari itu hari keempat yaitu Kamis. Ini bisa diperluas lagi sampai tahun 2007, 2008, 2010, dan sebagainya, tapi diperlukan latihan yang keras. Pikirin aja caranya.


Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

1 komentar:

Siti Hariati mengatakan...

kalo trik terakhir agak susah .
Kalo lahir 1 agustus?
1+5=6-7=-1
Gmana tu?
Padahal lahir hari minggu
Kalo 3 juli?
3+2=5-7=-2
Aslinya lahir kamis