domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

magicstilez menjual vcd/dvd trik sulap murah

Posted by bg teuku On Rabu, 11 November 2009 0 komentar
kabar gembira magicstilez membuka toko online penjualan vcd/dvd trik sulap yang sangat murah, harganya boleh di bandingan. selain magicstilez pengen cari keuntungan magicstile juga menginginkan agar dunia persulapan di indonesia semakin maju dengan menawarkan vcd/dvd sulap dari pesulap ternama pastinya dengan harga yang murah,
magicstilez juga memberikan gratis alat sulap untuk pembelian diatas Rp. 200.000(untuk informasi bonus yang di berikan silahkan sms)

vcd/dvd pembelajaran trik sulap yang di tawarkan diantaranya

1. Party Animal Rp 75.000
Anda akan diajarkan bermacam trik sulap untuk memeriahkan suasana pesta. Anda akan belajar 16 Efek. Kuasai trik sulap untuk suasana pesta, anda akan menjadi bintang yang membuat suasana semakin oke dan seru !

2. Office Animal Rp 75.000
Anda akan diajarkan bermacam trik sulap untuk menarik perhatian dan membuat rekan kerja anda penasaran di Kantor. Anda akan belajar 25 Efek. Kuasai trik sulap yang menakjubkan yang dapat anda lakukan di kantor anda !

3. Shock FX- Rp 100.000
Sulap untuk Mutants berisi 13 trick Spektakuler antara lain pensil tembus pipi, besi tembus lidah, meletupkan kepala, menusuk lengan, dan lainnya.

4. Paket Guru Mentalist Rp 150.000
Anda akan diajarkan Rahasia Mentalist terkini, seperti menebak nomor seri uang penonton, isi dompet, benda yang ditunjuk, Mengemudikan kendaraan dengan mata tertutup dan lain-lain. (Berisi 3 Volume dikemas 1 DVD)

5. Bending Mins Bending Metal, Guy Bavli Rp 150.000
Guy Bavli adalah pesulap Israel, Spesial dalam Mentalism dan Mental bending (Membengkokkan Sendok). Paket Lengkap Berisi 3 Volume dengan 21 Trik Dahsyatnya.

6. Knock’em Dead, Paul Wilson Rp 75.000
Pesulap yang berasal dari Scotland yang akan mengajarkan kepada anda 11 Trick Magic Compilation ( Card, Coin, Rope, Dll )

7. Sankeytized, Jay Sankey Rp 100.000
Jan Sankey Merupakan salah satu pesulap Close Up paling Inovatif di Dunia. Kuasai 21 Trik close Up dengan Barang Sehari-Hari ( Berisi 2 Volume ).

8. Wizard School Rp 75.000
Anda akan belajar membuat objek Melayang dan Belajar bagaimana melayang dengan sebuah Sapu Sihir ! Anda akan belajar 16 permainan Fantastis.

9. On The Spot - Gregory Wilson Rp 75.000
Sulap Street Magic yang Paling Keren, dan anda dapat melakukan dimana Saja. Dari Permainan Coin, Melenyapkan tissue atau bahkan gelas didepan mata penonton bisa menghilang dengan sekejap Mata. Trik yang diajarkan bisa dimainkan Kapan dan Dimana Saja. Berisi 13 Trick Sulap Street Magic.

10. Project - Daniel Garcia Rp 100.000
Pesulap paling Cool yang pernah ada. Anda akan diajarkan beberapa Trick Street magic yang mengherankan dan membuat Takjub penonton, Dari permainan Kartu, Coin, Karet dan Lainnya..

11. BrainStrom Rp 75.000
Anda akan diajarkan bermacam-macam Sulap Kartu yang Menakjubkan Berisi 2 Volume

12. Shape Shifter - Marc DeSouza Rp 50.000
Anda akan diajarkan trick Bermain kartu yang Sangat Keren yaitu merubah sebuah kartu dengan cepat, Dijamin Tidak Kecewa!!!

13. Mercury - David Kong Rp 50.000
Anda akan diajarkan trick Bermain kartu yang Sangat Keren yaitu merubah 4 kartu AS menjadi 4 kartu lainnya, Dijamin Tidak Kecewa!!!

14. Box Monster- Nathan Kranzo Rp 50.000
Anda akan diajarkan trick Bermain kartu yang Sangat Keren ada puluhan trik yang diajarkan cocok bagi anda yang ingin menguasai sulap kartu, Dijamin Tidak Kecewa!!!

15. Magic Learning - Deddy Corbuzier Rp 25.000
Inilah Trick Sulap yang dipersembahkan oleh Pesulap Indonesia, banyak trick yang bisa dipelajari untuk bermain sulap. Sebuah Paket yang tidak boleh anda lewatkan jika anda menyukai sulap Deddy Corbuzier

16. Infusion - Geir Bratlie Rp 50.000
Sulap Koin yang Bisa masuk ke dalam Gelas dan Botol, Cocok bagi anda yang suka Sulap Close Up dengan media Koin.

17. Labelled - Ben Williams Rp 50.000
Sulap dengan Botol Minuman, membalikkan Label botol Minuman ke dalam Botol tersebut, Botol dapat diperiksa oleh Penonton dan masih Tersegel.

18. The Watch Steel Video - Chappy Brazil & Charles Bach Rp 150.000
Sulap Mencuri Jam Tangan Penonton dengan Cepat tanpa Penonton itu menyadarinya. Cocok bagi anda yang suka Sulap panggung dan Close Up, diajarkan secara detail.

19. Control Pulse - Wayne Houchin Rp 150.000
Anda akan diajarkan sebuah trik sulap dimana anda akan mengejutkan kawan-kawan anda dengan memperlambat dan menghentikan denyut nadi anda sendiri,trik ini oleh sebagian orang disebut Jantung Kundalini. Sangat cocok bagi anda yang suka sulap close up yang tanpa persiapan apapun.

dan masih ada 122 vcd lagi

untuk informasi lebih lanjut silah kan masuk ke

magicstile-vcd murah

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: