domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

trik sulap menerbang kan kartu

Posted by bg teuku On Kamis, 19 November 2009 0 komentar
pernah lihat para kandidat the mastre yang dapat menerbang kan kartu mengelilingi tubuhnya???????

baca pesan yang dikirimkan kepada magicstilez

"jujur pertama saya melihatnya saya benar-benar tidak percaya hingga saya menemukan blog mas saddam mata saya tertuju pada sebuah video yang memainkan trik sulap ini , saya teringat pada kandidat the master yang memainkan pada acara OB, saya penasaran dengan alat ini dan langsung mememsannya, hanya dalam 3 hari barang saya sampai, dan langsung saya praktekan sesuai petunjuk yang di berikan ternyata caranya sangat mudah namun efek kepada teman-teman yang saya tunjukan sangat mendapat respon bagus,, saya bangga dengan ini,,
oh ya mas saddam mungkin untuk selanjutnya saya akan memesan barang yang lain, tapi saya harap untuk di berikan diskon"
(ya ujung-ujungnya ini heheheheh)

anda juga bisa melakukan trik sulap ini
harga alat ini 70.000(belum termaksud ongkir)
sumber:http://alat-sulapku.blogspot.com/2009/09/wonder-pet-by-alan-wong-
rp-800000.html

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: