domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

trik sulap coin, menebak angka atau burung pada uang logam

Posted by bg teuku On Selasa, 07 Juli 2009 0 komentar
1.Siapkan 6 keping uang logam dan berikan kepada penonton atau bisa juga kamu gunakan uang logam milik mereka.

2.Mintalah temanmu melempar uang logam diatas meja hingga menunjukkan angka atau burung.Jika sisi atas semua uang logam adalah angka atau burung saja,ulangi melemparnya.

3.Diam2,ingatlah ada berapa uang logam yang menunjukkan sisi burung dan angka.

4.Balikkan badanmu dan mintalah temanmu untuk membalik dua keeping uang logam secara bersamaan.Katakan bahwa mereka boleh membalik sepasang uang logam seperti tadi beberapa kali,sebanyak yang dia mau.

5.Ketika selesai,mintalah ia menutup salah satu uang logam.

6.Balikkan badanmu dan gunakan ingatanmu baik2.Lihat ada berapa uang logam yang menunjukkan sisi angka dan berapa yang menunjukkan sisiburung.

7.a)Jika di awal kamu melihat sisi burung berjumlah ganjil dan sekarang tetap ganjil atau saat di awal kamu melihat sisi burung berjumlah genap dan sekarang ganjil…maka sisi yang disembunyikan adalah ANGKA.
b)Jika jumlah sisi burung berubah dari ganjil menjadi genap atau genap menjadi ganjil…maka sisi uang logam yang disembunyikan adalah sisi BURUNG.

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: