domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

trik sulap coin , menembus lobang yang lebih kecil

Posted by bg teuku On Senin, 06 Juli 2009 3 komentar
efeck : uang logam lima ratus rupiah, dapat menembus lobang yang lebih kecil dari logam tersebut





persiapan : siap kan selembar kertas, potong sebuah lobang sebesar uang seratus rupiah



trik sulapthe master pic





trik sulap piccara memainkan: masukan logam lima ratus kedalam kertas, lalu lipat dua kertas tersebut, lalu bengkok kan seperti pada gambar,, dan uang pun bisa menembus lobang tanpa harus, merobek kertas

trik sulap koin pic



jangan lupa komentarnya

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

3 komentar:

Anonim mengatakan...

aku mash krng paham...

admin mengatakan...

ya,, tu aja g ngeti, padahal mudah lho,,
tinngal di bengkokan aja kertasnya, dan otomatis, logamnya tembus di lobang yang lebih kecil,,

Unknown mengatakan...

Hooo...ho....
simple tapi lumayan oke

gue juga punya trik..
silahkan baca blog gue yah...