domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

trik sulap dukun menggandakan uang

Posted by bg teuku On Selasa, 21 Juli 2009 0 komentar
Trik ini untuk nambah materi kalian supaya tidak tertipu oleh para dukun-dukun.

Persiapan :
Siapkan 2 buah amplop yang kita lem kedua sisi depannya sehingga amplop menempel jadi satu.
Trus kita masukin dalam 1 dos amplop yang sama.

Cara main :
Kita taruh 1 dus amplop diatas meja dan kita ambil amplop khusus yang sudah kita buat yang didalam satu sisinya sudah kita isi nominal duit yang akan kita gandakan, Misal 50ribu.
Kita isi dengan 2 lembar 50 ribuan disatu sisi amplop.
ketika kita mau maen, kita bilang bahwa kita memiliki energi untuk mengubah materi yang tidak kelihatan menjadi kelihatan.
kita minta pada penonton apakah dia punya duit (sesuai jumla yang kita masukin dalam amplop, jangan banyak-banya biar ga tekor.
Setelah penonton keluarin tuh duit, kita tunjukin satu sisi amplop kosong pada dia dan tunjukin ke dia saat kita masukin duit untuk membuktikan bahwa tuh amplop kosong dan hanya ada selembar 50 rb duit dia.
kemudian kita angkat amplop itu pada sisi yang td 50 ribu menghadap keatas dan taruh diatas kepala dia sambil baca mantra, sebut namaku 3x (catuas catuas catuas he he..)
kemudian ketika kita turunkan dari kepala dia, maka kita balik pada sisi yang udah kita isi dengan 50 ribu 2 lembar menghadap ke dia diatas meja, siap untuk kita buka.
Mau langsung dibuka tidak apa-apa, mau koment laen-laen agar tambah serem juga gak apa.
Pas kita buka tuh amplop, kita keluarin 2 lembar 50 ribu, Dia akan shock seketika,seolah-olah yang 1 lembar punya dia dan yang selembar lagi datang dari alam ghaib

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: