domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

Mengetahui Jumlah Uang Pada Saku Teman Anda

Posted by bg teuku On Sabtu, 01 Agustus 2009 0 komentar
kemaren baru aja nyoba trik sulap ini dan hasilnya, menakjubkan dech, teman saya bisa sampe muji-muji, minta di mainkan lagi, yah sebenarnya trik sulap ini, sudah sering saya lakukan, namun yang membuat trik ini special, adalah, saya melakukannya pas saat pendaftaran ulang kuliah,
jadi, saya ketemu teman smp, lumayan cantik dech, dia pergi bersama teman-temannya, banyak juga yang cantik, dan langsung aja naluri sulap ku memaksa untuk bermain hahahah,

permainannya sederhana, awalnya saya menanyakan umurnya si cewek tersebut,
saya katakan, bahwa denagn bermodalkan umurnya, saya bisa menebak uang saku kanan celananya(tentunya yang berisi uang)

Dan dengan berbekal trik sulap matematika yang saya kuasai, saya bisa menebak jumlah uang saku saku celanaya,
dan wah,, teman-temanya pada minta di mainkan trik sulap lainya, namun , untuk menambah efek penasaranya, ya saya katakan saja saya akan memainkan sulap lainya, apa bila kita bertemu nanti (pasti dech tu cewek-cewek pengen banget ketemu ma gw lagi) heheheh

sebenarnya, caranya cukup mudah,
pengen tau???
ada syaratnya bro,. saya kan uda capek nie nulis, jadi teman-teman harus baca sampai dapat memahami trik sulap ini, setuju??
memang agak memusingkan untuk memahami trik sulap matematika ini, namun, demi trik sulap gratis apa salahnya kan?

yaudah jangan panjang lebar lg,
gn to trik sulap gratis nya


-saya tanyain umurnya, misal 18,
-gua suruh dia inget-inget uang di dalam sakunya, kalo perlu suruh dia cek kembali(jangansampai terlihat oleh kita) dalam hal ini uang dalam sakunya 10.000. tapi ntar kita buang ribuanya, misal. 10.000=10 atau, 35000=35, mudahkan??

lalu saya suruh ikuti intruksi saya:(boleh ditulis, dan boleh memakai kalkulator/hp)
1. Tuliskan umurnya ( 18 )
2. Kalikan 4 ( 18 x 10 = 180 )
3. Tambahkan 10 ( 180 + 10 = 190 )
4. Kalikan dengan 25 ( 190 x 25 = 4750)
5. Kurangi dengan jmlah hari dalam setahun [365] ( 4750 – 365 =4385 )
6. Tambahin dengan duit kamu sekarang (4385 + 10 = 4395)
7. Terakhir tambahkan dengan 115 (4395+ 115 = 4510 )


dan saya tanyakan kepada mereka hasilnya 4510

dari contoh diats, say menebak uang dalam sakunya 10.000
karena 4510, kita ambil, 2 urutan terakhir

tapi ingat, sebelum memainkan trik sulap ini harus pastikan uang dalam saku korban dibawah 100.000

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: