domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

sulap bermain dengan arwah

Posted by bg teuku On Sabtu, 01 Agustus 2009 0 komentar
TRIK SULAP
Semalaman uda baca-baca buku sulap koleksiku, ngulang-ngulang, eh dapat trik sulap yang lumayan gokil
begini trik sulapnya


Efek : dengan trik sulap ini anda seolah-olah bisa memanggil arwah di alam lain, sehinnga
lawan main anda merasakan sentuhan gaib pada tubuhnya, padahal ke dua tangan anda jelas-jelas memegang matanya


Namanya pemain sulap, dapat memanfaatkan kondisi untuk membuat trik sulapnya berhasil, dalam artian seharusnya trik sulap ini dimainkan pada saat suasana bena-benar mengerikan, anda dapat menciptakan suasana tersebut dengan membuhbuhkan kata-kata seram dalam permainan,
saat suasa benar-benra telah sesuai, mulailah trik anda dengan pembukaan, misalnya," selama ini, ada rahasia SULAP pada saya, saat saya sedang membaca trik sulap di internet, saya menemukan trik yang sangat aneh menurut saya, dan trik ini bisa memanggil arwah, setelah nafas saya yang ke 3 kalinya" dan anda langsung bisa mempraktekanya

Cara main: jalurkan jari telunjuk pada kedua tangan anda menghadap wajah korban(usahakan muka dalam exspresi ketakutan) , saat jari kedua jari telunjuk hampir mendekati matanya, suruh korban untuk memejamkan matanya, disinilah letak trik sulap ini, saat korban menutup matanya, tutup matanya hanya dengan satu tangan (dengan jempol dan telunjuk), sehinnga si korban masih menyangka bahwa anda memegang dengn kedua telunjuk tiap tangan,
dan sudah tentu tangan anda satunya lagi bebas menyentuh pundaknya dengan halus, jangan lupa kuatkan diri korban untuk tidak takut,

gmn trik sulapnya?

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: