domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

misteri di balik kejadian bone

Posted by bg teuku On Kamis, 08 Oktober 2009 0 komentar
BONE--MI: Ledakan cukup keras sebanyak empat kali yang terjadi di udara, Kamis (8/10), sekitar pukul 11.00 Wita, mengagetkan warga di desa Palette, Kecamatan Awampone, bagian utara Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Warga di daerah itu sempat kaget dan menyangka suara ledakan tersebut adalah pesawat jatuh yang sebelumnya sempat terbakar di udara.

Komisaris Besar Hery Subiansauri, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, saat dikonfirmasi, mengatakan, pihaknya menerima informasi dari warga di sekitar lokasi yang mendengar suara ledakan di udara disertai asap. "Belum diketahui sumber ledakannya. Petugas kepolisian yang bertugas di sana sedang melakukan pengecekan ke lokasi. Tapi, kami pastikan, itu bukan pesawat jatuh," jelas Hery.

begitulah salah satu berita di stasiun tv mengatakan. Namun karena kajadian bone ini termaksud kejadian yang super aneh, magicstilez mencoba untuk mencari tau dengan menghubungi salah satu kerabat di daerah jawa sana yang mempunyai kekuatan supranatural perihal kejadian seprti ini sangat langka di indonesia, .mungkin saja fenomena bone ini tidak jauh dari misteri-mesteri yang tidak mungkin di lampui akal sahat.
setelah magicstilez mengorek-ngorek informasi, ternyata sang paranormal sendiri tidak bisa menebak apa sebenarnya yang terjadi di balik peristiwa ini, sang kerabat hanya mengatakan bahwa kejadian pada bone ini bisa saja alami kejadian alam dan bisa juga ada hal-hal yang menyangkut pada nilai supranatural, dan yang terpenting yang harus kita ketahui dari kejadian ini adalah, ini teguran tuhan bagi kita.

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: