domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

trik sulap membuat buah kismis naik turun secara alami pada sebuah botol berisi air

Posted by bg teuku On Kamis, 15 Oktober 2009 0 komentar
atan. semua yang memasang iklan disini sudah di chek dan di nyatakan kebenaranya dalam mengirim barang salam magicstilez

Selasa, 2009 Oktober 06


trik sulap gratis lagi ni,
trik sulap yang cocok di mainkan di depan orang ramai,
yang di butuhkan hanya kismis dan gelas berisi sampanye, gelas bisa di periksa oleh penonton!!!

efek trik sulap ini


sebuah kismis yang di jatuhkan pada air tiba-tiba naik turun sendiri sesuai arah tangan si pesulap



rahasia trik sulapnya


Sebutir kismis yang dijatuhkan kedalam gelas berisi sampanye segar
akan bergerak naik turun dalam gelas,,

gak percaya, coba aja trik sulap gratis ini, trik sulap ini sangat cocok di mainkan, bagi mereka yang masih sangat amatir,
bagi yang kesulitan mendapatkan sampanye, bisa datang langsung kerumah saya, saya jual kok, untuk pengiriman mungkin tidak bisa karena ini bahan cair,,
ok semua sobat sulap, cukup dulu postingan hari ini,
selamat mencoba

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: