domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

trik sulap prediksi benda

Posted by bg teuku On Minggu, 18 Oktober 2009 0 komentar
oke ya langsung aja,,, trik sulap gratis ini sebenarnya sudah lama ada di magictilez, tapi karena trik sulapnya gokil magicstilez pengen posting balik nie, paling tidak ada beberapa perubahan aja

jadi, trik sulap ini boleh di mainkan, asal teman yang kita ajak bermain tidak kenal dekat sama kita, karena trik sulap ini cepat terbongkar kalau si rival yang kita ajak main memikir rahasia sulapnya,
contohnya saya, ketika saya bermain dengan cewek kuliah yang baru kenal, dia langsung percaya kalau saya benar-benar bisa mengirim sugesti kepada dia, dan saat saya bermain dengan teman-teman dekat saya yang di rumah, saya malah diejek(walaupun setelah agak lama dia berpikr)


langsung aja ya,,
magicstilez berikan contoh, saat magicstilez bermain trik sulap ini, magicstilez menyediakan empat buah benda
1. pulpen
2.buku
3,penghapus
4.kertas,

sebelumnya magicstilez sudah menuliskan salah satu benda yang di maksud di handphone, contoh pulpen(jangan di tunjukan kepada si rival)

suruh tunjuk 2 benda, (ingat ,harus menggunakan kata tunjuk!!!),
disini si rival menunjuk pulpen dan penghapus, lantas magicstilez memindahkan buku dan kertas,
kini yang tinggal hanya pulpen dan penghapus
dan selanjutnya si rival magicstilez suruh menunjuk satu benda lagi, si rival memilih pulpen,lantas buku yang magicstilezl pindahkan,,
dan magicstilez menampakan tulisan di handphone, dan ternyata benar pulpen,,
bagaiman? ngerti kagak? yang penting benda yang telah kita tulis jangan di pindahkan
oke demikian trik sulap untuk malam ini

med coba aja,,

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: