domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

[ask] bagaimana cara belajar hipnotis

Posted by bg teuku On Jumat, 04 Mei 2012 0 komentar
Sering sekali saya sebagai admin menerima pertanyaan "bagaimana cara
belajar hipnotis"
Seharusnya pertanyaan di ganti menjadi apa itu hipnotis, atau apa itu
definisi hipnotis,
Karena untuk menjawab pertanyaan "bagaimana cara belajar hipnotis"
banyak sekali hal yang harus di pertimbangkan karena, saya sebagai
bukan ahli hipnotis, tapi orang yang bisa hipnotis harus selalu
menjaga ilmu ini agar tetap menjadi ilmu yang istimewa, istimewa dalam
hal ini di maksudkan karena ilmu hipnotis langka orang yang
menguasainya dan susah untuk di kuasai, jadi saya mohon maap bila
tidak merespon pertanyaan tersebut dengan respon positif.

Lepas dari tanggung jawab saya sebgai manusia yang selalu tidak pelit
terhadap ilmu agar dapat di bedakan dengan ilmu ini, hipnotis memang
sudah harus di pelajari oleh orang orang yang sungguh sungguh ingin
menguasainya, pantang menyerah dan bersemangat karena tidak sedikit
orang yang berhenti di pertengahan jalan yang hanya sia-sia,
akibatnya bertambah orang yang mengetahui rahasia hipnotis akan
mengganggu privasi hipnoter lainya,

Fakta yang berjalan di lapangan, seseorang rela mengeluarkan isi
kantongnya yang tidak sedikit,meluangkan waktu yang berharga untuk
belajar hipnotis, orang yang seperti ini adalah potret orang yang
punya keinginan kuat untuk bisa, dan layak menjadi hipnoter, karena
setelah dia tahu seberapa besarnya yang harus di korbankan dia akan
mengetahui efek apabila mengumbar umbarkan kepada tangan yang tidak
tepat,

Maka dari itu, admin magicstilez.blogspot.com tidak semerta merta
menjawab pertanyaan yang terkait, untuk menjaga the secreet dan
menghargai orang-orang yang telah bersusah payah mempelajarinya

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: