domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

Belajar hipnotis

Posted by bg teuku On Sabtu, 05 Mei 2012 0 komentar
Selamat bermalam minggu bagi pembaca magicstilez.blogspot.com

Malam ini admin masih ingin membahas tentang cara belajar hipnotis,
Dari artikel artikel sebelumnya tentu pembaca sudah mengetahui intinya
untuk belajar hipnotis, oke kalau masih ada yang lupa saya kasih tau
beberapa, yaitu
-berpura-pura master hipnotis
-pantang menyerah
Untuk pengertianya bisa di baca di postingan sebelumnya
Saya tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan trik hipnotis
seperti diatas untuk pemula, karena saya tidak mau. Kalian kalian yang
mencoba memperdalam ilmu hipnotis setelah mengorbankan waltu, pikiran
tenaga dan uang harus berhenti di tengah jalan akibat timbul
pertanyaan "mengapa saya tidak bisa padahal saya sudah letih berusaha"
Akhirnya kalian yang belajar hipnotis harus berhenti di tengah jalan
membiarkan apa yang anda korbankan dan anda dapatkan harus terbang
sia-sia,

Coba pikirkan, mengapa hanya sedikit orang yang bisa hipnotis?
Mengapa informasi yang anda dapatkan seakan akan di tutup-tutupi?

Jawabanya ada lah karena "hipnotis adalah ilmu yang istimewa"
Maka dari itu, anda memerlukan satu tingkat lagi dari sikap pantang
menyerah, satu tingkat lagi dari sikap terus mencoba dan satu tingkat
lagi dari sikap memfokuskan diri anda.

Karena anda tidak pernah tau, ketika anda pada satu titik yang
memutuskan untuk berhenti belajar hipnotis, merasa bosan, dan putus
asa ada satu titik lagi diatasnya yang akan membuat anda berhasil
menguasai hipnotis maka dari itu di butuhkan lebih dari
sungguh-sungguh untuk belajar hipnotis,

Andaikata belajar hipnotis itu mudah, kita tentu sudah banyak
menemukan orang orang di sekitar kita dengan ilmu ini, dan tentu ilmu
hipnotis akan berkurang keistimewaanya karna hal tersebut,

So, nasehat saya, terus gali cara menghipnotis, jangan takut
mengorbankan apa yang ada, karna hipnotis tidak dapayt di kuasai hanya
dengan sekedar semangat, hipnotis butuh lebih dari itu

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: