domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

domian situs ini di jual murah meriah hubungi 08566009221

alasan penjualan: sudah sibuk dengan aktifitas di luar

sedang belajar hipnotis,? baca ini dulu

Posted by bg teuku On Minggu, 06 Mei 2012 0 komentar
Sejak 3 tahun yang lalu saya sama seperti pembaca yang lain. Mulai
tertarik belajar hipnotis, saya sering berwara wiri di mesin pencari
google mencoba mencari artikel tentang hipnotis plus cara belajar
hipnotis. awalnya saya coba ebook, artikel, dan video yang geratisan,
akhirnya jenuh dan saya coba membeli ebook, video hipnotis yang
harganya 50-150ribuan,namun sama seperti kejadian sebelumnya, tapi
dengan modal semangat dan pantang menyerah, saya mampu menyediakan
biaya untuk mengikuti seminar di luar kota meskipun harus mengumpulkan
duit selama berbulan-bulan.
Saat itu saya bisa mengikuti seminar selama 2 hari,
Seminar di adakan di hotel mewah, dengan pengajar yang terlihat sangat
prefesional, wajar bila biaya yang di patok cukup tinggi yaitu
Rp.4000.000

Selama dua hari saya lewati dengan takjub karena selama dua hari ini
saya merasakan pertama kali berada di sekitar orang orang yang
mempunyai tujuan yang sama yaitu belajar hipnotis, dan juga pertama
kali merasakan mendapat panduan Dari seorang pengajar. seakan akan ada
yang meluruskan jalan saya yang saya sadari selama ini sering salah
jalur dalam mempelajari hipnotis.

Selama dua hari itu pula saya membawa pulang segudang informasi, tapi
perlu di ketahui, dalam dua hari seminar tersebut, kami pulang tidak
dalam keadaan bisa menghipnotis,
Tapi kami membawa pulang semangat baru dan arah yang sangat meyakinkan
untuk berhasil, artinya kami harus belajar di rumah dengan panduan
ilmu yang kami dapatkan di seminar.

Oke selanjutnya saya akan menceritakan lebih detail, saya mohon maap
bila ada yang kurang senang dengan tulisan saya karena saya hanya
membicarakan fakta yang saya alami,
Bila ada yang protes, silahkan hubungi www.magicstilez.blogspot.com,
Atau isi form komentar di bawah insyaallah saya berani berdiskusi
dalam artian untuk meluruskan bukan menjatuhkan, karena bagi pihak
yang yang curang kejatuhan wajar anda alami, dan bagi yang bertindak
benar jangan pernah takut untuk jatuh asalkan anda pada jalan yang
benar saya minta untuk kuatkan kaki-kaki anda,

ok langsung saja,

Di dunia maya banyak sekali informasi tentang hipnotis, baik yang
berbahasa indonesia terlebih lagi yang berbahasa inggris,
sampai-sampai saya rela menterjemahkanya untuk menambah informasi bagi
saya. Hasil yang saya dapat saat itu masih sangat simpang siur,
sehingga saya kurang bisa mengambil inti dari hipnotis apa, dan bagai
mana memulai cara belajar hipnotis tersebut. Alhasil bingung, saya
kubur semua informasi yang sudah saya kumpulkan.


Sejak saat itu saya mencoba untuk kembali belajar hipnotis dari nol.
Saya mulai dengan membeli kaset,
Kaset pertama saya dahulu seharga 70.000, dengan judul lupa, saya
ingat yang mengajari w****. Ini merupakan kaset yang berasal dari luar
negeri dan dengan teks berbahasa indonesia. Saya ikuti video hipnotis
ini, mengulang beberapa kali, menonton dengan slow mention, mencatat,
pause sana- pause sini, saya pikir sangat susah di mengerti, mungkin
karena bahasa yang di gunakan, tapi alhamdulillah paling tidak saya
mendpati ilmu baru saya pikir,

Saya juga pernah membeli buku yang menjanjikan si pembaca menguasai
hipnotis dalam kurung waktu kurang dari sebulan, mungkin sekarang buku
tersebut sudah beredar bebas dan gratis,(kalau ada yang mau kontack
aja admin) pasti diantara pembaca sudah pernah membacanya, di ebook
ini lebih mengherankan lagi, di hampir semua halamanya anda bisa
melihat pendekar dengan sikap seperti bersemedi, buku ini mengajarkan
hipnotis layaknya pendekar-pendekar silat, nah disini saya lebih
bingung bertolak belakang 80% dari video yang sebelumnya.

Tidak habis pikir saya coba mencari video yang asli indonesia di
maksudkan agar saya bisa lebih mengerti, searching sana sini saya
mendapatkan sebuah wibsite, dan di website tersebut saya membeli kaset
video belajar hipnotis yang di perankan oleh yang punya website itu
sendiri saya memanggil dia dengan nama mas i****r , kaset tersebut
sampai di rumah saya dengan mengeluarkan mahar 150000 sudah termaksud
ongkos kirim,

Di video saya bisa melihat mas i***r memberikan beberapa kata dan
pengertian hipnotis selanjutnya saya melihat suasana seminar praktek
prakteknya yang di lakukan oleh para pengajar seminar dengan
murid-muridnya. Saya sadar, video ini tidak benar benar mengajarkan
kita, video ini hanya mengarahkan kita untuk mengikuti seminar,
sehingga saya mempunyai semangat menggebu gebu untuk bisa ikut seminar
dengan maksud agar lebih mudah dan tidak sulit belajar hipnotis,
dengan modal semangat itu saya mulai mengumpul untuk biaya seminar.

Ok, tulisan berikutnya bersambung di halaman berikutnya, dengan
judul," belajar hipnotis dengan mengikuti seminar"

Semoga bermanfaat

Most try

DVD Hipnotis, saya sudah menggunakanya dan saya berani simpulkan ini media yang paling cepat ,murah dan pastinya ampuh sekarang saya rekomendasikan kepada anda video dahsyat ini sekarang juga

0 komentar: